Jumat, 18 Januari 2013

ALASAN PRIA TERTIDUR USAI SEKS DAN SOLUSINYA

Bagikan Artikel Ini :
Kebanyakan pria langsung tertidur begitu selesai bercinta dengan wanita pasangan mereka.

Tak jarang kebiasaan ini membuat wanita berpikiran buruk apakah karena pria tidak puas dengan aktivitas seks yang baru saja dilakukan.

Namun ternyata kebiasan itu adalah wajar terjadi pada setiap pria. Mengutip time of india, berikut penjelasan mengapa rasa kantuk langsung menyerang pria usai bercinta dan bagaimana solusinya.

Fakta 1
. Seks kebanyakan dilakukan pada malam hari terutama ketika tubuh sudah merasa lelah sebelumnya. Karenanya wajar ketika kantuk menyerang setelah usai bercinta.

Fakta 2
. Ketika pria mengalami ejakulasi, dia mengeluarkan hormon yang bisa membuat badan lesu. Ini yang membuat tubuh merasa lelah dan mengantuk.

Fakta 3
. Pria cenderung menahan nafas ketika melakukan hubungan seks, sehingga menyebabkan sedikitnya oksigen yang dihirup. Karena otak kekurangan oksigen, ini menyebabkan kantuk.

Fakta 4
. Tidur setelah bercinta harus dilihat sebagai hal yang positif. Yaitu membuktikan bahwa pasangan Anda telah mencapai orgasme dan kepuasan dalam bercinta dengan Anda.

Lalu bagaimana solusinya agar si dia tidak cepat tertidur setelah bercinta? Ini mungkin bisa dilakukan.

Tip cepat 1
, Minum kopi sebelum bercinta. Mungkin bukan solusi jangka panjang, tapi kafein dapat menjadi musuh utama kelelahan, tapi juga membahayakan sistem saraf jika terlalu berlebihan.

Tip cepat 2
, Makan jeruk. Lebih baik dalam kondisi dingin, yang sudah disimpan dalam lemari es terlebih dahulu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah