Kamis, 20 Desember 2012

WARGA KARANGANYAR MENEMUKAN POTONGAN MAYAT

Bagikan Artikel Ini :
Potongan mayat yang ditemukan warga Karanganyar di Desa Salam, Karangpandan, Karanganyar belum bisa dipastikan korban mutilasi.

Warga menemukan potongan mayat berupa bagian perut hingga lutut pada Kamis (20/12/2012) pukul 14.00 WIB, sementara polisi datang ke lokasi sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Karangpandan AKP Sutami Kapolres Karanganyar mewakili AKBP Nazirwan Adji Wibowo, Kamis (20/12/2012), belum dapat memastikan penemuan potongan tubuh manusia itu korban mutilasi. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dan pemeriksaan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. Polisi masih melakukan identifikasi penemuan tubuh manusia tersebut secara detail.

Potongan mayat tersebut segera dibawa ke RSUD Dr Moewardi, Solo untuk diotopsi. Sementara sejumlah saksi masih dimintai keterangan.  “Kami tidak terburu-buru, nanti menunggu hasil autopsi dan pemeriksaan saksi,” jelasnya.

Berdasarkan pemeriksaan awal, diperkirakan waktu kematian korban sepekan sebelum ditemukan. Dia juga memastikan potongan tubuh manusia tersebut sengaja dibuang di sekitar lokasi kejadian. Sebab, kedalaman selokan tersebut sekitar 20 cm sehingga tidak mungkin potongan tubuh manusia tersebut hanyut dari hulu sungai. “Kedalaman parit hanya 15-20 cm jadi tidak mungkin potongan tubuh manusia itu hanyut,” ujarnya
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah