Kamis, 27 Desember 2012

TARUHAN MEMBUAT KUDA TERTAWA

Bagikan Artikel Ini :
Di sebuah Bar, di kota koboi, ada seekor kuda jenius yang dijadikan taruhan oleh pemilik bar

Taruhannya adalah siapa yang bisa bikin kuda itu tertawa dengan syarat tidak boleh menyentuh si Kuda karena jenis kuda ini ngerti bahasa manusia dan Di depan si kuda telah ada seember penuh uang dollar, hasil dari orang-orang yang kalah

Hadiah bagi pemenang adalah 7000 dollar plus uang yang di ember, yang mana setiap peserta bayar 50 dollar

Alkisah datang turis dari Indonesia dan dia melihat persyaratan dan hadiahnya maka ia pun turut kut taruhan

Ajaibnya setelah "ngomong sesuatu" kepada si Kuda, tiba-tiba kuda itu tertawa meringkik-ringkik, maka turis itu pun menang dan dapat uang banyak.

Tahun depannya ia berlibur kembali ke kota dan tempat yang sama.

Kali ini kontesnya telah berganti dengan membuat kuda itu menangis dengan hadiah 50000 dollar, plus uang seember.

Eh.. ternyata, si turis hanya membuka ritsliting celananya di hadapan si kuda dan si kuda menangis tersedu-sedu.

Karena penasaran akhirnya pemilik BAR bertanya "sebenarnya apa sih rahasia anda kok bisa memenangkan kontes ini berturut2?"

Si Turis menjawab "Ah..sederhana saja..waktu kontes pertama, saya bilang hei..kuda.. elo tau nggak kalo "barang" gue itu lebih gede dari punya elo... si kuda ketawa karena nggak percaya..kali ama saya, .... terus barusan saya bilang.. elo masih inget gue kan..., nah ini gue kasih liat "barang" gue... he..he.. karena emang gedean punya saya dia sedih kali kalah sama saya".
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah