Selasa, 04 Desember 2012

TANGGAPAN NAZARUDDIN SOAL NIKAH SIRIH DENGAN PEDANGDUT

Bagikan Artikel Ini :
Nama terpidana kasus suap Wisma Atlet M Nazaruddin kembali menjadi topik pembicaraan. Bukan kasus yang membelitnya, tapi soal dugaan nikah siri dengan seorang penyanyi dangdut bernama Wita Nazarudin.

Selasa (4/12), Nazarudin hadir memenuhi panggilan KPK pukul 11.25 WIB dengan memakai batik lengan panjang. Saat turun dari mobil tahanan, seperti biasa Nazaruddin menanggapi beberapa pertanyaan dari para awak media. Terkait kasus Hambalang, Nazaruddin dengan mudah menjawab pertanyaan wartawan.

Namun, saat dikonfirmasi soal nikah sirinya dengan Wita. Nazaruddin hanya diam dan langsung ngacir masuk ke dalam Gedung KPK.

Seperti diketahui, seorang penyanyi dangdut bernama Wita Nazarudin mengaku telah menikah siri dengan M Nazarudin, enam tahun lalu di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Bukan sekedar omongan, Wita juga memiliki foto pernikahannya dengan Nazaruddin.

"Sebenarnya iya memang iya, aku bener pernah nikah siri sama beliau, cuma itu kan masa lalu aku. Aku kan cuma ingin menutup masa lalu itu dengan bapak Nazaruddin, tapi kok dikuak lagi hubungan masalah aku sama beliau," ujarnya sebelum tampil di Mall Detos, Depok, Kamis (29/11).
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah