Senin, 24 Desember 2012

SUPIR TAKSI, BIKERS HONDA CBR DAN KAWASAKI NINJA SALING PUKUL DI JAKTIM

Bagikan Artikel Ini :
Keributan terjadi antara dua bikers dengan sopir taksi. Dua Bikers itu masing-masing menggunakan Honda CBR dan Ninja sport 750 cc. Keributan ini menyebabkan lalu lintas di Cililitan, Jaktim macet.

Senin (24/12/2012 pukul 12.30 WIB, kejadian itu bermula dari serempetan antara Honda CBR dengan taksi berwarna putih dari Dian Taksi.

Sang sopir yang tidak terima kemudian turun dan mengejar bikers itu. Sang sopir yang membawa besi langsung memukul bikers itu yang terjebak macet.

Melihat aksi sopir itu, rekannya yang di motor Ninja memukul sopir taksi. Kedua bikers itu segera turun dari motornya dan berkelahi dengan sopir taksi.

Keributan itu coba dilerai para tukang parkir persis di depan PGC tapi rupanya tidak berhasil. Apalagi seorang biker mengalami luka akibat goresan besi milik sopir. Rekannya yang lain pun semakin kalap.

Kaca depan taksi itu bahkan dipecah. Sang sopir taksi pun tak bisa apa-apa. Bahkan, seorang warga yang hendak melerai sampai hampir dipukul bikers itu. Hingga akhirnya datang polisi. 2 bikers yang masih remaja dan sopir taksi itu pun dibawa petugas ke Polsek Kramat Jati.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah