Kamis, 27 Desember 2012

SLANK AKAN TAMPIL PADA PEMBUKAAN KOMPETISI LSI 2013

Bagikan Artikel Ini :
Grup band Slank bakal tampil pada acara pembukaan kompetisi Liga Super Indonesia 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, 5 Januari 2013. Pembukaan juga akan mempertandingkan Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

"PT Liga Indonesia memilih Slank sebagai pengisi acara berdasarkan hasil rapat beberapa waktu lalu. Para pencinta sepak bola Sumsel sangat menyambut baik," kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, di Palembang, Kamis (27/12).

Grup band yang dikomandoi Kaka itu juga tampil pada launching Liga Super Indonesia pada 13 Desember lalu yang disiarkan salah satu televisi swasta nasional. Kehadiran Slank ini diharapkan mengundang puluhan ribu penonton untuk menyaksikan pertandingan perdana Sriwijaya FC itu.

Terkait pelaksanaan acara pembukaan, menurutnya akan dikemas sedemikian rupa agar meriah dan memuaskan para pencinta sepak bola tanah air. Manajemen klub juga menargetkan kemenangan pada laga itu untuk menyempurnakan kemeriahan acara.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah