Rabu, 19 Desember 2012

POSISI SEKS YANG MENGUNTUNGKAN WANITA

Bagikan Artikel Ini :
Jangan bilang Anda menolak ajakan bercinta dari si dia karena alasan lelah.  Oh, karena di sini Anda hanya perlu menunggunya di ranjang dan bersiaplah menerima “getaran” bersamanya tanpa henti.

How?

Membungkuklah di sisi tempat tidur sehingga perut dan si “kembar” menempel pada kasur, sedangkan kaki berada di lantai.

Buka kaki Anda sedikit lebih lebar untuk memberi ruang si dia berdiri di antaranya. Biarkan ia menjamu Anda dari arah belakang, yang sekaligus memberinya keleluasaan untuk mengangkat kaki Anda  lurus di atas lututnya. Izinkan tangannya yang mengatur ritme permainan panas ini. Sementara konsentrasi Anda penuh tertuang demi mencapai the big O.

Anda Pasti Suka Karena...

Dengan posisi tubuh Anda yang miring, si dia akan punya akses penetrasi yang mendalam. Dan karena paha Anda berada dalam genggamannya, dia bisa dengan bebas melakukan serangannya. Plus, ia dapat dengan mudah melihat aset belakang Anda saat bergerak menerima serangannya. Untuk Anda, dengan posisi kaki terangkat dari lantai, tubuh akan terasa seolah-olah terbang. Rasakan saja Mr. P-nya yang menukik miring menggesek Miss V.

Tips:

Saat si dia semakin dekat  orgasme, minta ia untuk menggeser tangannya dari paha ke pinggul Anda dan mempercepat ritme serangannya. Ini akan membuat Mr. P akan terasa semakin  “menusuk”. And just wait.. one... two... three... BOOM!!
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah