Kamis, 13 Desember 2012

POSISI SEKS UNTUK WANITA GEMUK

Bagikan Artikel Ini :
Ukuran tubuh mungkin bisa kendala untuk urusan ranjang. Terutama saat pasangan melakukan posisi bersanggama menjadi terasa agak sulit.

Sebab, posisi memiliki andil dalam mencapai kepuasan. Lantas, bagaimana mengatasinya? Berikut beberapa posisi seks bagi Anda yang memiliki tubuh besar, seperti yang dilansir Femalefirst.

Missionary

Mungkin bagi sebagian orang posisi ini terdengar membosankan, namun ini sangat bagus untuk wanita yang bertubuh besar. Tentu saja posisi ini sedikit membutuhkan trik khusus agar tetap nyaman saat bercinta.Tempatkan sebuah bantal sebagai penyangga. Naikkan sedikit pinggul anda agar pasangan Anda bisa mencapai G-spot.

Doggie Style

Sebenarnya posisi ini juga sangat bagus untuk para wanita yang seringkali bermasalah memiliki perut buncit. Tekuk kaki Anda di atas tempat tidur, rentangkan kaki dengan mengangkat satu paha. Bawa dirinya agar bisa merasakan seluruh tubuh atau bersandar ke depan dan menurunkan dada, sehingga bahu Anda di bawah pinggang.

Woman on Top

Posisi ini sering membuat wanita yang bertubuh gemuk merasa cukup nyaman, tapi tentu pasangan juga butuh penyesuaian untuk menahan tubuh Anda. Ada satu trik sederhana agar Anda terlihat luar biasa, yakni bersandar. Ambil pergelangan kakinya dan miringkan tubuh ke belakang. Posisi ini membuat payudara Anda terlihat luar biasa dan pasangan bisa melihat seluruh tubuh Anda secara keseluruhan.

Stand and Deliver

Posisi ini benar-benar fleksibel dan sering menyebabkan orgasme paling kuat. Sebab, Anda bisa melakukannya dengan berdiri. Tentu saja ada kelebihan dari posisi ini. Seperti misalnya, Anda bisa berhadapan langsung dengan pasangan sehingga mengetahui ekspresinya.

Side Winder

Anda bisa menggunakan beberapa bantal untuk memberi kenyamanan ekstra. Ini bagus untuk pasangan karena merasa kalau dialah yang memegang kendali dalam permainan Anda.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah