Kamis, 13 Desember 2012

BAHAYA SEKS PADA SAAT KENCAN PERTAMA

Bagikan Artikel Ini :
Kencan merupakan masa-masa yang harus dilewati oleh setiap pasangan. Biasanya, untuk pasangan baru kencan pertama merupakan hal yang sangat indah dan juga romatis.

Yang perlu diingat adalah ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan pada saat kencan pertama. Salah satunya adalah dengan melakukan hubungan seks.

Berhubungan seks pada kencan pertama disinyalir dapat membahayakan hubungan keduanya selama jangka waktu yang cukup panjang.

Seperti sebuah penelitian yang melibatkan hampir 11.000 orang. Dalam penelitian itu disebutkan pasangan yang belum menikah dan belum pernah melakukan hubungan seks biasanya dinilai lebih stabil.

Kestabilan hubungan ini disebabkan karena komunikasi yang terjalin di antara keduanya berjalan baik-baik saja dan selalu memecahkan kesulitan yang dihadapi secara bersama-sama.

Di antara pasangan yang telah bersama-sama setidaknya selama 1 tahun dan sudah terlibat hubungan seks sebelum atau sesudah kencan pertamanya memiliki nilai lebih rendah untuk hubungan kedepannya. Kepuasan secara lahiria dan batinia sudah didapatkan tanpa perlu menunggu waktu lama. Karena kepuasan seperti ini yang memicu banyak pasangan menyudahi hubungannya.

Seperti dilansir myhealthnewsdaily, Senin (10/12/12) seorang peneliti mengatakan, "Sebenarnya masih belum jelas mengapa menunda berhubungan seks dikaitkan dengan hasil yang lebih baik. Kemungkinan besar, pasangan yang sudah melakukan hubungan seks terlalu dini memiliki harapan tinggi untuk frekuensi seks dan kepentingan pasangan masing-masing."

"Harapan yang tidak sesuai setelah melakukan hubungan seks biasanya menjadi pemicu hubungan keduanya. Dan, hubungan seks yang terlalu dini dapat merusak pembentukan diri menjadi tidak sehat," tulis para peneliti dalam Journal of Sex Research, 2 November.

Sebenarnya, sebuah hubungan dapat berjalan mulus atau tidak dapat terlihat pada kencan pertama ini. Apabila seorang pria/wanita sudah membicarakan ke arah-arah 'seks' itu memberi tanda bahwa pasangan Anda hanya ingin mendekati Anda untuk urusan seks semata.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah