Sabtu, 29 Desember 2012

PINGKAN MAMBO DI AUDISI PRODUSER BEYONCE TETAPI GAGAL

Bagikan Artikel Ini :
Pingkan Mambo yang merayakan Natal di Amerika dan Ia juga diundang khusus oleh Damon Elliott, produser yang menangani Beyonce untuk ikut audisi penyanyi.

Pingkan sangat yang sangat antusias mendapat undangan khusus Damon Elliott, dengan harapan kariernya sebagai penyanyi bisa go international.

"Kebetulan aku di terbangin ke Las Vegas oleh Damon Elliott produser dari Beyonce. Aku diaudisi oleh Damon Elliott, hal hasil aku di tolak," kata Pingkan sambil tertawa.

Tapi penolakan itu tak membuat karier Pingkan Mambo berakhir. "Tapi aku tidak patah semangat, aku terus berjuang. Aku ga mau berhenti disini," jelas Pingkan.

"Anything, anywhere, kehidupan tetap harus berjalan. Biar bagaimana pun aku harus terima hasil dari keputusan itu. Tujuan saya saya ingin memberikan yang terbaik buat Indonesia, seandainya aku mempunyai kesempatan untuk di Amerika aku sangat bersukur sekali," tutur Pingkan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah