Sabtu, 01 Desember 2012

PENGGUNA SMARTPHONE BANYAK YANG JOMBLO

Bagikan Artikel Ini :
Mereka yang jomblo alias belum punya pacar ternyata lebih banyak yang menggunakan smartphone, sementara pasangan yang menikah lebih banyak memakai tablet.

Demikianlah hasil survei yang baru dirilis perusahaan pemasaran digital Search Agency dalam laporannya berjudul "2012 Online User Behavior and Engagement Study". Survei ini bekerja sama dengan perusahaan riset pasar Harris Interactive.

Hasil survei menunjukkan bahwa pasangan yang menikah lebih banyak memiliki tablet, sedangkan smartphone lebih populer di kalangan mereka yang jomblo. Sebanyak 49% pemilik smartphone adalah jomblo, sedangkan 43%-nya adalah pasangan yang menikah.

Untuk tablet, 45% pasangan yang menikah mengatakan memiliki tablet. Hanya 36% jomblo yang mengaku memakai tablet. Demikian dikutip dari CNN, Sabtu (01/12/2012).

Vice President Search Agency Mike Solomon mengatakan, faktor perbedaan usia responden yang lajang dan menikah bisa jadi mempengaruhi banyak hal dalam kebiasaan tertentu. Menurutnya, faktor-faktor seperti perbedaan generasi, pendapatan, dan pengaruh anak kepada orangtuanya dapat mempengaruhi hasil surveinya.

"Orang yang sudah menikah kebanyakan berusia lebih tua, mempunyai pendapatan tetap dan lebih mudah terpengaruh membeli teknologi, seperti tablet. Sementara, generasi baby boomer lebih melek teknologi karena mudah terpengaruh oleh anak-anak mereka yang minta dibelikan gadget baru," kata Solomon.

Generasi Baby Boomer adalah generasi yang lahir setelah perang dunia kedua, yaitu antara tahun 1941-1956.

Survei ini melibatkan 2.006 orang dewasa di Amerika Serikat dan digelar secara online antara 14-16 Agustus 2012. Tujuannya untuk mendapatkan gambaran bagaimana revolusi mobile telah mengambil alih dunia komputer.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah