Selasa, 25 Desember 2012

PENDAPAT JOKOWI TENTANG TOLERANSI UMAT BERAGAMA

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berpendapat toleransi beragama di Jakarta sangat bagus. Ia berharap sikap toleransi terus dipupuk oleh warga Jakarta.

"Toleransi beragama sangat bagus seperti tadi malam gereja ada yang jaga dari ormas Islam. Perlu dikembangkan saling menjaga kerukunan, saling hormat menghormati," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi usai bersilaturahmi di kediaman Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012).

Menurut dia, konflik beragama bisa dipicu banyak hal. "Ya kalau potensi bisa muncul dari mana saja tergantung masyarakat. Masyarakat semuanya dewasa melihat masalah, lingkungan. Tidak hanya di Indonesia. Hanya tinggal masyarakat," ujar dia.

Suami Iriana ini mengaku baru pertama kali bersilaturami ke rumah Ahok. "Ini silaturahnmi saya pertama dan istri ke Pak Wagub," kata pria berusia 51 tahun itu.

Jokowi juga mengaku hidangan bakso yang disajikan Ahok enak.

Ketika ditanya apa isi pembicaraan dengan eks Wagub DKI Prijanto yang juga berkunjung ke rumah Ahok, Jokowi enggan membeberkannya. "Ya hanya bisik-bisik," kata dia singkat.

Ucapan Natal,Pak? "Ya kan kemaren sudah. Saya Jokowi Gubernur DKI Jakarta mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru 2013 semoga hari ke depan kita lebih baik," kata Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih itu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah