Jumat, 21 Desember 2012

OPERASI PENGANGKATAN TUMOR TITO VILANOVA BERJALAN LANCAR

Bagikan Artikel Ini :
Kabar gembira bagi khalayak penggemar Barcelona se-kolong langit. Operasi pengangkatan tumor entrenador Tito Vilanova dikabarkan berjalan lancar. Kini, suksesor Jose Guardiola itu tinggal menjalani kemoterapi dan rehabilitasi.

Operasi yang bertempat di rumah sakit Vall d’Hebron itu berjalan lancar selama dua jam setengah, untuk mengangat tumor di kelenjar parotis Vilanova. Perkiraan pemulihan enam pekan pun sudah dikumandangkan tim dokter dan dikonfirmasi perwakilan klub.

“Prosedur operasi Tito Vilanova sudah berjalan seperti yang diharapkan. Progres klinisnya kini akan ditentukan dari berapa lama dia harus tetap di rumah sakit. Selama itu pula, Vilanova meminta privasinya dihormati,” bunyi pernyataan klub, seperti disadur ESPN, Jumat (21/12/2012).

Salah satu sosok yang pertama mendapat kabar itu adalah Carles Puyol. Sesaat mendapat berita berhasilnya operasi Vilanova, sesaat itu juga Puyol menyebarluaskannya di antara rekan-rekan setimnya, yang kemudian mendapat sambutan luar biasa di ruang ganti.

“Hari ini, ruang ganti tim sangat ceria. Saya sendiri sudah berbicara langsung padanya dan kabar ini, amat membangkitkan semangat kami dan kami sangat bahagia mendengarnya,” ungkap Puyol.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah