Sabtu, 29 Desember 2012

NENEK 50 TAHUN DI DUGA MESUM DI KONTRAKANNYA DI JAKTIM

Bagikan Artikel Ini :
Warga RT 01 RW 02, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2012) malam, resah atas aktivitas yang dilakukan salah seorang warganya, MR (50). Pasalnya, nenek dua anak tersebut diduga membawa pasangan mesumnya ke kontrakan. Warga pun berniat mengusir kedua pasangan itu.

Zulkifli (50), salah seorang warga mengatakan, Jumat malam, MR membawa seorang laki-laki ke dalam kontrakannya. Warga sekitar yang curiga pada aktivitas MR itu pun langsung berkerumun dan berteriak-teriak mengusir MR dari kampung.

"Warga sudah ramai sejak pukul 23.30 WIB. Warga sini sebenarnya sudah gerah sama tingkahnya, dia sudah sering bawa laki-laki kesini," ujarnya di lokasi kejadian, yang dituliskan Sabtu (29/12/2012).

Meski telah dipergoki warga, MR serta pria yang dibawanya sempat tak keluar kontrakan. Warga pun meminta aparat Kepolisian Sektor Kramat Jati untuk menggiring keduanya keluar dari kampung. Polisi akhirnya berhasil mengevakuasi pasangan tersebut satu jam kemudian.

Dengan diiringi sorak sorai ratusan warga yang telah menunggu sejak sebelumnya, MR dan pasangan mesumnya serta didampingi oleh pihak kepolisian keluar kontrakan. Keduanya diantar ke angota keluarga MR lain yang telah menunggu untuk dibawa keluar dari kampung tersebut.

Menurut Zulkifli, MR memiliki track record perilaku buruk selama tinggal di kontrakan itu. Pada saat MR tengah berstatus menikah dengan sepupu Zulkifli, dia berselingkuh dengan sepupu lainnya. Hal tersebut pun membuat keluarga Zulkifli tidak harmonis satu dengan yang lain.

"Akhirnya cerai sama sepupu saya ninggalin keluarga saya yang berantakan. Ternyata dia main lagi sama laki-laki lain. Sampai sekarang lebih dari tiga laki-laki lah," katanya.

Tanggal 18 Desember 2012 lalu, untuk kesekian kali MR tepergok membawa laki-laki ke dalam kontrakannya. Warga yang kekesalannya telah memuncak membawa MR serta laki-laki itu ke polisi. MR pun sempat membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. Namun, Jumat malam, MR mengingkari janjinya.

"Kami nggak mau nerima warga kayak dia lagi. Kami warga sini nggak mau dia tinggal disini lagi," kata Zulkifli.

Usai MR dijemput oleh anggota keluarganya, warga masih tampak berkerumun di dekat kontrakannya. Setengah jam kemudian, satu per satu warga pun membubarkan diri ke rumah masing-masing.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah