Selasa, 18 Desember 2012

MENINGKATKAN GAIRAH SEKS WANITA DENGAN AROMA KOPI

Bagikan Artikel Ini :
Bagi Anda pria penggemar kopi ini kabar gembira. Penelitian terbaru menyebutkan jika aroma kopi bisa meningkatkan gairah seks wanita.

Khususnya lagi aroma kopi bubuk yang baru diseduh dengan air panas.  Namun bagi kopi instan, peningkatan gairah seksual tidak terjadi.

Penelitian dilakukan oleh perusahaan pembuat mesin kopi De’Longhi, dengan melibatkan sejumlah perempuan single yang membawa foto pria sambil mencium aroma kopi.

Penelitian yang di MindLab International laboratorium di Sussex itu menemukan peserta perempuan berusia 18-57 mengalami peningkatkan gairah seksual terhadap laki-laki setelah mencium aroma segar aftershave.

Adapun di urutan kedua setelah mencium aroma segar kopi bubuk yang baru diseduh, disusul aroma linen segar dan kopi instan. Peneliti menghitung kecepatan detak jantung dengan menggunakan EKG dan EDA.

Dr David Lewis, Psikolog Chartered dan Pendiri dan Direktur Riset di MindLab International, mengatakan, “Ini sangat menarik untuk melihat bau yang memiliki seperti dampak besar pada persepsi kita tentang orang.”

Menurut David, bau adalah suatu rasa yang kuat dan bau adalah suatu rasa yang kuat, parfum tertentu atau bau laut dapat membawa kembali kenangan langsung.

Mark Swift, Direktur Pemasaran di De’Longhi, menambahkan temuan tersebut jelas membantu kaum pria untuk bisa mendapatkan sensasi seks luar biasa dari pasangannya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah