Rabu, 26 Desember 2012

MENDAPATKAN SEKS YANG TERBIK DI MALAM PERGANTIAN TAHUN

Bagikan Artikel Ini :
Saatnya memberikan sesuatu yang spesial kepada pasangan terkasih Anda di malam pergantian tahun.

So, mengapa tidak mencoba memberikan seks yang terbaik. Ingin mencoba, ikuti tips berikut ini:

1. Jangan berpikir tentang anak-anak (bahkan tidak untuk satu detik).

Yang ini untuk Anda, Supermama!  “Jika seorang wanita ingin memiliki kehidupan seks yang bahagia dan lebih memuaskan suaminya, dia harus menyisihkan apa pun yang mengganggu dirinya dari dia-yang meliputi anak-anak,” kata Les Parrott, PhD, profesor psikologi di Seattle Pacific University dan penulis Good Sex Crazy.

2. Satu kata: Pelumas.

Pelumas adalah hal kecil yang setiap wanita harus mencoba untuk meningkatkan kenikmatan seksual, dan dalam beberapa kasus, bahkan mengurangi nyeri akibat seks, kata Amy Levine, pelatih seks, seksualitas bersertifikat pendidik dan pendiri SexEdSolutions.com. “Menggunakan pelumas yang pasti untuk meningkatkan kenikmatan seksual,” kata Levine.

3. Jangan berusaha untuk kesempurnaan.

Selulit? berat badan? Jika Anda dapat mengatur untuk mengabaikannya saat berhubungan seks, itu hanya akan meningkatkan kesenangan Anda, kata Scott Haltzman, asisten profesor klinis di Brown University dan penulis The Secrets of Happily Married Women.
“Tapi pria yang menikahi Anda karena mengenal Anda apa adanya. Jangan berpikir soal kesempurnaan tubuh. Nikmati dan berikan yang terbaik bagi pasangan Anda.”

5. Ingat sisi emosional dari seks.

“Mengapa studi menunjukkan bahwa orang yang menikah memiliki seks yang lebih baik dibandingkan dari mereka yang belum menikah?Tanya Dr Haltzman. “Karena ketika Anda memiliki hubungan emosional dengan suamiAnda di tempat tidur dengan, kualitas seks bisa menjadi lebih kaya dan lebih dalam. Ketika Anda dengan suami Anda, fokus pada komitmen yang Anda miliki terhadap satu sama lain. Lihat dirimu tidak hanya bersama-sama di tempat tidur, tetapi bersama-sama dalam hidup, dan itu akan meningkatkan gairah Anda, dan kenikmatan seksual Anda. ”

6. Jadwal seks.

Ini tidak terdengar sangat seksi, tetapi menempatkan seks pada kalender Anda mungkin menjadi salah satu hal yang paling penting beberapa yang bisa dilakukan, kata Levine. “Banyak perempuan yang ‘melakukan itu semua’-mengurus anak-anak, memiliki pekerjaan dan menjalankan rumah tangga-dan itu semakin di jalan ‘melakukannya’ kehidupan kami.”

7. Mengirim pesan mesra

Kenapa tidak mencoba mengirim pesan mesra melalu sma, email atau BBM kapada pasangan Anda. Hal ini akan meningkatkan gairah pasangan meningkat.  Kirim suami Anda pesan teks beruap atau kecil yang tak berdosa

9. Cobalah untuk menjaga kemarahan.

“Bagi banyak pasangan, ketika Anda merasa buruk tentang hubungan Anda dan pasangan tentunya akan mengarah pula pada hubungan seks Anda.” Solusi terbaik untuk melepaskan dari sakit adalah untuk berhenti dan mencoba untuk melihat perilaku suami Anda dari sudut pandangnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah