Jumat, 07 Desember 2012

MARIO LAWALATA JUAL CELANA DALAM SELEBRITIS ONLINE

Bagikan Artikel Ini :
Berawal dari membuka suatu bazar beberapa waktu lalu, Mario Lawalata mencoba membangun usaha online dengan menjual barang-barang bekas yang dikumpulkannya dari selebritis Indonesia.

"Iya, saya juga coba mau bisnis, coba jual barang-barang selebritis gitu. Tetapi barang yang udah di pake gitu," ujarnya, Kamis (6/12).

Bersama temannya, Mario mencoba mewujudkan hal tersebut pada akhir bulan Januari tahun depan. Sejumlah artis pun tertarik untuk menjual barang-barang bekas yang pernah dipakai.

"Saya mau coba 10 artis dulu, rencananya itu Afgan, Raffi Ahmad, Coky Sitohang itu cowoknya. Ceweknya Marissa, Laudya Chintya Bella, Luna Maya, Jessica Iskandar, Sandra Dewi, satu lagi Nadine Chandrawinata," kata anak Reggy Lawalata itu.

Tidak hanya untuk dijual, dia juga berencana akan melelang barang-barang tersebut. Namun untuk barang yang dilelang bukan barang baru melainkan barang yang bekas dipakai para artis.

"Semua barang produk, mau apapun juga. Mau mobil, celana dalam tapi yang udah di pakai, yang masih bagus," tandas Mario.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah