Senin, 24 Desember 2012

KARYAWAN GOOGLE DAPAT MEMILIH GADGET UNTUK HADIAH NATAL

Bagikan Artikel Ini :

Perayaan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember identik dengan bingkisan hadiah. Perusahaan situs pencarian terbesar Google ternyata memberikan perhatian khusus kepada para karyawannya.

Raksasa mesin pencari yang berbasis di Mountain View, California ini rutin memberikan bingkisan pada perayaan Natal setiap tahunnya.

Dikutip dari Androidauthority, Senin (24/12/2012), tahun lalu para karyawan google mendapatkan Google Nexus dengan back cover yang dapat dikostumisasi. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesan bahwa hadiah yang mereka terima bukanlah 'barang pasaran'.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini Google menyediakan 3 gadget yang bisa dipilih oleh karyawannya. Gadget yang dimaksud adalah Samsung Chromebook, Motorola Razr M, atau Nexus 7.

Bagaimanapun, karyawan Google telah bekerja keras untuk membuat produk yang keren. Tiga produk yang disediakan oleh Google ini merupakan bagian hasil dari kerja keras mereka.

Menurut Google, kini saatnya para karyawannya menikmati hasil kerja keras mereka dengan memberikan produk-produk tersebut. Well, Merry Christmas to you, Google employees!
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah