Rabu, 19 Desember 2012

KANTOR POS AS DIBANJIRI SURAT UNTUK SANTA

Bagikan Artikel Ini :
Sebentar lagi Natal tiba. Anak-anak di seluruh dunia tak sabar menanti hari spesial tersebut. Mereka mulai berandai-andai hadiah apa yang akan didapatkan saat Natal.

Bahkan ada juga yang mengirim surat langsung kepada Santa Claus untuk menyampaikan permintaan hadiah apa yang mereka inginkan.

Seperti yang terjadi di Amerika Serikat. Ribuan anak di Negeri Paman Sam itu berbondong-bondong mendatangi kantor pos di sekitar rumah mereka. Mereka mengirim surat 'Dear Santa' yang ditujukan kepada Santa Claus untuk meminta hadiah natal.

Salah satu surat diberikan oleh bocah laki-laki berusia 13 tahun. Ia meminta kepada Santa untuk memberikannya selimut pada hari Natal. "Dengan selimut, aku merasa hangat di musim dingin," tulis bocah tersebut dalam suratnya, seperti dilansir Chicago Tribune, Rabu (19/12/2012).

Seorang anak lainnya mengaku dirinya tidak menginginkan hadiah. Ia hanya ingin ada kado spesial untuk ibunya yang merupakan seorang single parent. "Aku hanya ingin sesuatu yang spesial untuk ibuku, karena dia telah bekerja keras untukku," sebut bocah 12 tahun tersebut.

Akibat banyaknya permintaan dari anak-anak di AS, banyak kantor pos di AS yang kebanjiran surat permintaan. Kepala Humas Kantor Pos Cabang Chicago Robin Anderson menyatakan, ada 18 ribu surat yang sudah masuk ke Kantornya.

Sementara hampir 500 ribu surat telah masuk ke Kantor Pos New York. Menurut petugas pos New York, banyaknya surat ini sudah rutin terjadi setiap tahun.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, pemerintah lokal di AS menjalankan program surat "Letters to Santa". Nantinya, surat-surat yang masuk akan dijawab oleh relawan pengusaha untuk ditindak lebih lanjut. Mereka atau anak yang beruntung akan mendapat hadiah seperti yang mereka minta dari surat yang dikirim tersebut.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah