Kamis, 27 Desember 2012

JOKOWI DICUEKIN SAAT MEMINTA DANA KHUSUS IBUKOTA NKRI

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi sudah berkali-kali meminta anggaran dari pemerintah pusat untuk DKI Jakarta sebagai ibukota Negara Kesatuan RI. Tetapi, sampai saat ini belum ada respons dari pemerintah pusat.

Jokowi mengatakan, pemerintah provinsi DKI Jakarta telah beberapa kali mengirimkan surat kepada Menteri Keuangan dan Menteri Dalam Negeri untuk mengusulkan pendanaan bagi DKI Jakarta sebagai Ibukota NKRI.

"Namun hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan," kata Jokowi saat menjawab pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap RAPBD DKI tahun 2013 di gedung DPRD, Jakarta, Kamis (27/12/2012).

Jokowi mengatakan, DKI Jakarta sangat berpeluang untuk mendapatkan dana khusus sehubungan dengan kedudukan DKI Jakarta sebagai ibukota negara. Hal itu sudah sesuai amanat UU Nomor 29 Tahun 2007 tentang Pemerintah Provinsi DKI sebagai Ibukota NKRI.

"Untuk itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan terus berupaya melakukan koordinasi dan negosiasi agar Pemerintah Pusat dapat merealisasikan anggaran untuk DKI Jakarta sebagai Ibukota NKRI," ujar mantan Walikota Solo ini.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah