Rabu, 19 Desember 2012

JALUR PUNCAK AKAN DITUTUP PADA MALAM TAHUN BARU

Bagikan Artikel Ini :
Pada malam Tahun Baru 2013 nanti, Polda Jabar berencana menutup jalur Puncak, Bogor, jika kendaraan sudah menumpuk. Hal itu dilakukan untuk tidak menyebabkan kemacetan yang lebih parah.

Kapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya menuturkan, penutupan jalan itu sifatnya kondisional. Hal ini berkaca pada tahun baru sebelumnya dimana akses Puncak Bogor selalu menjadi persoalan.

Jika pada 31 Desember 2012 pukul 18.00 WIB sudah dinyatakan penumpukan terjadi, pihaknya akan menutup akses jalan menuju puncak.

"Penutupan bisa dilakukan dari jalur Cianjur maupun Bogor," katanya di Mapolda Jabar, Bandung, Rabu (19/12).

Oleh karenanya, dia menghimbau bagi yang ingin merayakan tahun baru di Puncak Bogor untuk bisa datang sebelum pukul 18.00 WIB.

Selain itu, yang menjadi perhatiannya adalah kemacetan yang terjadi di Bandung pada malam perayaan tahun baru. Menurutnya Lapangan Gasibu selalu menjadi titik kumpul orang merayakan pesta tahunan itu.

"Kalau jam 20.00 WIB, Gasibu akan ditutup, jadi kalau yang mau ke Gasibu melewati batas itu, terpaksa mereka harus berjalan kaki," ungkapnya.

Dia menghimbau untuk tidak memperparah kemacetan yang terjadi pada perayaan tahun baru, agar masyarakat bisa memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Sebab masalah parkir menjadi penyebab kemacetan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah