Senin, 03 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN SIENA VS AS ROMA (2 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Siena vs As Roma pada laga lanjutan liga Italia, minggu (2/11) di Stadio Comunale Artemio Franchi.

Di babak pertama AS Roma membuka serangan di menit ke-13. Dari situasi corner, Leandro Castan meneruskannya dari jarak dekat, namun tendangannya masih melambung tinggi. Peluang terlewati.

Tim tamu melanjutkan tekanannya dua menit berselang. Setelah menerima sodoran dari Francesco Totti, Alessandro Flroenzi melakukan percobaan dari jarak jauh, namun masih bisa diselematkan kiper Gianluca Pegolo. Sejurus kemudian Michael Bradley yang mendapatkan peluang usai meneruskan umpan Mattia Destro, sayang tembakannya melenceng di sisi kanan gawang tuan rumah.

Meski beberapa kali diserang, Siena bermain efektif. Sekali mendapatkan kesempatan langsung berbuah gol, di menit ke-25. Adalah Neto yang membuka keungggulan bagi Siena setelah dia mengoptimalkan umpan Francesco Valliani dari situasi tendangan sudut.

Tiga menit kemudian Siena kembali memperoleh peluang cukup bagus, Alessandro Rosina menanduk bola cukup keras setelah mendapatkan servis dari Matteo Rubin. Sayang, masih melayang di atas mistar sang lawan.

Pasukan Serigala berusaha membalas di menit ke-35. Namun Pegolo gemilang. Dia melakukan penyelamatan dari sebuah tendangan berbahaya Totti yang menerima umpan dari Pjanic.

Di lima menit pertama babak kedua, AS Roma langsung menggempur Siena demi mengejar ketinggalan, Destro, Pjanic dan Federico Balzaretti terlibat dalam sejumlah peluang, meski belum bisa membuahkan gol.

Empat menit sebelum satu jam pertandingan, Ivan Piris mencoba peruntunganya di luar kotak penlati Siena, namun sepakannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Pegolo.

Begitupun dengan tendangan keras Panagiotis Tachtsidis di menit ke-61 yang masih off target.

Namun, dua menit kemudian, Destro tidak menyia-nyiakan peluang. Menyambut crossing dari Florenzi, Destro menyundul bola dari jarak dekat. Gol! Kedudukan kini sama kuat, 1-1.

Menginjak menit ke-74, Roma berupaya untuk membalikkan keadaan. Akan tetapi sepakan Pjanic, setelah bekerja sama apik dengan Balzaretti, dapat diblok barisan pertahanan tuan rumah.

Perubahan taktik yang dilakukan pelatih Zdenek Zeman pun berbuah hasil manis empat menit sebelum bubaran. Publik tuan rumah terdiam setelah pemain pengganti, Simone Perotta, mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Roma. Sang gelandang melepaskan tendangan terukur yang tak dapat dijangkau Pegolo.

Unggul, Roma semakin percaya diri. Alhasil, mereka kembali sanggup menambah pundi gol. Destro menamakan diri di papan skor untuk kali kedua. Melalui serangan balik cepat, dia berkolaborasi dengan Pjanic dan diakhiri dengan tendangan yang menjurus ke pojok kanan gawang Siena. skor 1-3 untuk kemenangan As Roma hingga pluit panjang ditiup oleh wasit.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah