Minggu, 02 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LAZIO VS PARMA (2 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Lazio merangkak ke papan atas klasemen Serie A 2012/13. Kemenangan 2-1 atas Parma di Stadion Olimpico Roma pada giornata ke- 15, Minggu (2/12),

Bermain di depan pendukungnya di Stadion Olimpico, Roma,(2/12) malam, Lazio langsung menekan pertahanan Parma. Namun, tuan rumah baru mencetak gol di menit 24. Berawal dari sepak pojok, bola disambut sundulan Michael Ciani dan jatuh di depan gawang. Bola liar langsung disambar Giuseppe Biava yang membuat kiper Antonio Mirante terpedaya.

Tujuh menit berselang, Lazio hampir menggandakan skor. Sayang, tendangan keras Hernanes dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang.

Tapi di menit 33, umpan terobosan Stefano Mauri dengan jitu diselesaikan Miroslav Klose. Dengan sekali sentuhan, bola sodokan Klose melewati kolong kaki Mirante. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, saat laga baru berjalan tiga menit, tuan rumah nyaris memperbesar skor. Namun, tendangan keras Antonio Candreva dari sisi kanan pertahanan Parma masih bisa ditepis Mirante.

Menit 65, Lazio mendapatkan hadiah penalti. Wasit M Guida memberikan penalti setelah Nicola Sansone dijatuhkan di kotak terlarang. Penalti yang dieksekusi Ishak Belfodil sebenarnya bisa diblok kiper Federico Marchetti. Namun, Belfodil langsung menyambut bola muntah dan masuk ke gawang.

Hingga laga usai, skor 2-1 untuk Lazio tidak berubah. Kemenangan ini mendongkrak posisi Lazio ke posisi ketiga klasemen sementara.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah