Rabu, 05 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN AC MILAN VS ZENIT (5 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Menjamu Zenit St Petersburg di match day keenam Grup C Liga Champions, Rabu (5/12) dinihari, pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengistirahatkan sejumlah pemain intinya. Mereka antara lain Nigel De Jong, Antonio Nocerino, dan Stephan El Shaarawy yang akhirnya dimainkan di babak kedua.

Bermain di depan pendukungnya, Milan tampil menekan sejak menit-menit awal. Urby Emanuelson nyaris membawa tuan rumah unggul pada menit 15. Namun, tendangan gelandang asal Belanda ini masih bisa dihalau bek Zenit.

Milan terus menekan melalui kombinasi Giampaolo Pazzini, Bojan Krkic, serta Emanuelson. Namun, belum juga menghasilkan gol. Justru Zenit yang mencuri gol di menit 35. Tendangan keras Danny tak mampu dihalau kiper Christian Abbiati. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal, Allegri memainkan Robinho menggantikan Djamel Mesbah di babak kedua guna menambah daya serangan Milan. Masuknya striker Stephan El Shaarawy pada menit 80 membuat serangan Milan makin menjadi-jadi. Akan tetapi, disiplinnya barisan belakang Zenit membuat sejumlah peluang Milan gagal menjadi gol. Hingga laga usai, skor tetap tidak berubah.

Meski kalah, Milan tetap lolos ke 16 besar Liga Champions. Milan tetap bertengger di posisi kedua klasemen akhir Grup C dengan poin delapan. Sementara Zenit tetap di posisi ketiga dengan poin tujuh dan berhak main Liga Europa
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah