Sabtu, 29 Desember 2012

FILM DOKUMENTER AKB48 BERDURASI 122 MENIT SIAP DILUNCURKAN

Bagikan Artikel Ini :
Group idola AKB48 adalah sebuah fenomena baru di industri musik.

Bayangkan saja, AKB48 mendapatkan penghargaan dari Guiness World Book of Record sebagai kelompok musik dengan anggota terbanyak.

AKB48 yang dicetuskan Akimoto Yasushi, pendiri sekaligus produser AKB48. Konsepnya adalah memberikan penampilan sebuah group idol yang memiliki theater sendiri agar penggemar mengalami kesulitan ketika menemuia mereka.

Menjadi group idol terbesar itu tak mudah. Mereka memiliki cerita tersendiri, baik sedih maupun senang. Agar penggemar mengetahui kehidupan pribadi mereka, akhirnya film dokumenter tentang AKB48 diluncurkan.

Film ini berjudul No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru? Di film ini bercerita tentang luluhnya salah seorang personel AKB48 yaitu Maeda Atsuko. Selain itu, latihan berat mereka menghadapi konser peertama di Tokyo Dome. Bahkan, beberapa skandal yang dialami Personel AKB48.

Film ini memiliki durasi sekitar 122 menit. Penggemar AKB48 akan menyaksikan sendiri pengalaman AKB48 demi memberikan penampilan terbaik untuk penggemarnya
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah