Rabu, 19 Desember 2012

CARA MENJADI ORANG KAYA ADALAH DENGAN MEMBUAT ORANG LAIN IKUT KAYA

Bagikan Artikel Ini :
Menjadi kaya selalu menjadi impian banyak orang. Beberapa orang membangun perusahaan, menyusun struktur organisasi dan memiliki orang-orang yang bekerja untuk mereka, ini disebut membuat diri sendiri kaya dengan membuat orang lain miskin.

Namun ada juga orang-orang yang membangun bisnis, membangun jaringan bisnis dan memiliki pekerja yang dianggap sebagai rekan, berbagi risiko dan keuntungan dari setiap penemuan dan eksploitasi peluang bisnis baru.

Bisakah membuat diri kaya dengan membuat orang lain juga kaya?

Seperti dikutip dari Forbes.com, Rabu (19/12/2012), terdapat enam aturan sederhana untuk menjadi kaya dengan membuat orang lain ikut kaya:

1. Memiliki visi

Memiliki visi yang jelas, tentukan target yang ingin dicapai, sebuah pemikiran bahwa Anda ingin berkontribusi terhadap kehidupan orang lain. Tetapkan nilai dasar yang mengatur perilaku Anda dan relasi untuk mengatasi hambatan dalam mencapai tujuan itu. Menghasilkan uang di akhir, tapi bukan hanya satu alasan dari bisnis yang Anda geluti.

2. Berbagi Visi

Anda tidak dapat mencapai visi Anda sendirian. Namun Anda harus berbagi dengan orang lain yang akan berjalan di jalur yang sama dengan Anda. Mungkin beberapa orang dari rekan Anda akan berjalan pada kecepatan yang sama, dan berjalan di samping Anda.

Yang lain akan berjalan dengan kecepatan yang lebih lambat dari Anda dan akan tertinggal. Di grup ketiga akan berjalan lebih cepat dari Anda dan berada di depan Anda. Tapi Anda harus ingat bahwa Anda berjalan menuju tujuan yang sama.

3. Eksekusi

Tetaplah menatap impian Anda, membangun bisnis dan menyelesaikan pekerjaan. Mengembangkan jaringan, membentuk usaha kolektif, yang memungkinkan Anda dan rekan-rekan Anda menjaga dan menumbuhkan bisnis itu.

4. Memimpin dengan Inspiratif

Jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah Anda capai di masa lalu. Selalu membujuk dan menginsipirasi rekan-rekan Anda, berfungsilah sebagai contoh dan mentor bagi mereka untuk membantu mereka mengatasi banyak rintangan membangun bisnis yang sukses.

5. Melatih dan Mendukung

Teruslah melatih dan mendukung rekan-rekanmu. Melatih mereka pada produk baru dan teknologi baru, dan pada tren-tren yang bermunculan. Mendukung mereka dengan jasa logistik dan praktik bisnis yang menciptakan hak, moral untuk tetap fokus dan melaksanakan bisnis.

6. Berbagi risiko dengan orang-orang yang siap untuk berbagi impian dan ikut mengeluarkan tenaga untuk mencapai itu.
Pendiri bisnis itu seperti tokoh masyarakat. Mereka mulai dengan orang, visi, dan hubungan dan maju dengan menciptakan organisasi dan membentuk strategi.

Namun tidak seperti tokoh masyarakat konvensional yang menawarkanyg cenderung menawarkan amal dan kedermawanan, pendiri perusahaan menawarkan pilihan dan kesempatan, pilihan tentang apa yang harus dilakukan dengan hidupnya dan kesempatan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah