Selasa, 25 Desember 2012

BOJAN KRKIC INGIN SEPERTI CRISTIANO RONALDO

Bagikan Artikel Ini :

Penyerang AC Milan, Bojan Krkic, siap mengikuti jejak Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Apa yang akan dilakukan oleh pemain asal Spanyol itu?

Rossoneri akan berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Jika dimainkan dan mencetak gol di Camp Nou, Bojan berjanji takkan melakukan selebrasi. Hal ini serupa dengan pernyataan Ronaldo.

Madrid akan berhadapan dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Sebagai pemain yang lama membela MU dan meraih kesuksesan di Old Trafford, pemain asal Portugal itu menegaskan takkan melakukan selebrasi andai mencetak gol ke gawang Setan Merah.

Bojan adalah pemain muda asli didikan Barcelona. Dua musim lalu, ia bergabung dengan AS Roma sebelum akhirnya bergabung dengan Milan.

"Melawan Barcelona akan menjadi pertandingan istimewa. Saya sudah bermain di banyak pertandingan sejak bergabung dengan Milan dan saya ingin bermain lawan Barcelona," katanya kepada Mundo Deportivo.

"Namun, jika saya mencetak gol di Camp Nou, saya takkan melakukan selebrasi. Merayakan gol tersebut adalah hal yang mustahil saya lakukan," ujarnya.

"Kami mendapat lawan yang tangguh di babak 16 besar. Semua orang tahu kekuatan Barcelona dan cara mereka bermain. Tapi kami punya senjata untuk melawan mereka," ia menandaskan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah