Rabu, 19 Desember 2012

BESOK MOBIL LISTRIK FERRARI DAHLAN ISKAN SIAP MENGASPAL DIJAKARTA

Bagikan Artikel Ini :
Setelah sekian lama berada di pabrik perakitan di Yogyakarta, akhirnya mobil listrik sejenis Ferrari yang dipesan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akan tiba di Jakarta besok, Kamis (20/12).

Dahlan mengaku mengatakan akan mengendarai mobil listrik kelas Ferrari besok. Dahlan akan pamer mobil tersebut saat lari pagi di Monas.

Mantan Dirut PLN ini menuturkan, saat ini mobil tersebut akan dibawa dari Yogyakarta pada sore ini sekitar pukul Rp 16.00 WIB dan akan sampai di Jakarta besok subuh.

"Jam 4 hari ini dinaikkan kontainer. Besok kalau bisa langsung saya bawa itu. Saya harapkan besok lari pagi di Monas saya sudah bawa itu," ungkap Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (19/12).

Dahlan menceritakan, untuk membuat mobil prototype ini, dia harus merogoh kocek uang pribadi sebanyak Rp 3 miliar. Biaya yang harus dikeluarkan memang terhitung besar. Meskipun demikian, mobil tersebut tidak akan dijual dengan harga Rp 3 miliar.

"Akhirnya karena ini prototype dan riset saya habis Rp 3 miliar tapi bukan berarti nanti harganya Rp 3 miliar. Biaya sekolahnya mahal," tambahnya.

Dahlan mengklaim, saat ini sudah mulai ada pemesan mobil listrik sejenis Ferrari tersebut. Namun Dahlan tidak akan menjual sebelum membawa mobil tersebut hingga 1.000 km. Disinggung rencananya mengajak para pengusaha untuk membeli mobil tersebut, Dahlan memilih bungkam untuk menyebutkan namanya.

"Pesanan sudah banyak, saya akan coba dulu 1.000 km lagi, sebelum meyakinkan orang lain. Mereka sudah apapun mereka oke saja (pengusaha), mereka percaya saja kepada saya. Saya tidak mau mengecewakan mereka. Saya tidak mau sebut nama," katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah