Sabtu, 22 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR VALLADOLID VS BARCELONA (23 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Jordi Roura tidak perlu khawatir ketika memimpin Barcelona melawat ke José Zorrilla, untuk menghadapi Real Valladolid, Minggu (23/12/2012) pada lanjutan La Liga.

Menggantikan Tito Vilanova yang menjalani perawatan kanker kelenjar air liur, Roura akan didukung pemain-pemain bintang Blaugrana seperti Lionel Messi, Carles Puyol, dan Xavi Hernandez.

Ketiga pilar ini juga sedang berada dalam mood bagus karena baru saja memperpanjang ikatan kerja mereka di Nou Camp. Tidak hanya ketiga ikon tersebut, semua pemain Barcelona tentu akan bermain maksimal sebagai suntikan penyemangat mereka terhadap kesembuhan Vilanova.

Seperti dikutip dari situs resmi fcbarcelona.com, Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengatakan timnya telah memasang target kemenangan di Valladolid seperti apa yang telah dikatakan Tito Vilanova sebelumnya di ruang ganti. Zubizarreta juga menegaskan timnya akan bermain dengan Vilanova sebagai prioritas.

“Dengan Jordi, Aureli, dan semua staf kami berada di tangan-tangan luar biasa. Bersama mereka kami akan terus mengikuti jejak dan menunjukkan kekuatan kami saat melawan Valladolid. Tito tidak ada di sini namun, kami memiliki Jordi dan staf kepelatihan,” tegas mantan kiper tersebut.

Ambisi Djukic untuk meraih kemenangan sepertinya hanya gertak sambal. Dengan ambisi Barcelona untuk memberikan suntikan moral kepada Vilanova dan raihan tiga kemenangan sepanjang musim ini yang baru Valladolid raih, sulit rasanya bagi mereka mengalahkan Barcelona.

"Sepakbola menjadi latar belakang sekarang, tapi saya bayangkan pemain ingin mendedikasikan kemenangan untuk Vilanova," kata pria asal Serbia itu.

Musim ini, Roura pernah dua kali menggantikan Vilanova ketika pria 44 tahun itu mendapat larangan mendampingi tim selama dua pertandingan. Hasilnya, di bawah kendali Roura Barcelona meraih kemenangan atas Valencia dan Getafe.

PRAKIRAAN LINE UP:
Valladolid
: Hernandez - Rukavina, Sereno, Valiente, Balenziaga - Rubio, Perez - Ramos, Gonzalez, Bueno - Manucho

Barcelona: Valdes - Alves, Pique, Puyol, Alba - Xavi, Busquets, Iniesta - Pedro, Messi, Sanchez

PREDIKSI SKOR:
Valladolid 0-4 Barcelona
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah