Selasa, 18 Desember 2012

BERAT BADAN RONALDO BERHASIL TURUN 17 KG

Bagikan Artikel Ini :
Legenda sepakbola Ronaldo berhasil menurunkan bobotnya hingga 17 kilogram setelah mengikuti acara reality show televisi selama dalam tiga bulan.

Dalam acara tersebut, Ronaldo mengikuti serangkaian latihan berat dan pendidikan diet yang disiarkan setiap Minggu di acara Medida Certa (Pengukuran-pengukuran Ideal).

Minggu malam di depan penonton yang menyaksikan acara tersebut secara langsung, hasil timbangan Ronaldo menunjukkan angka 101 kilogram dan lebar pinggangnya berkurang dari 107 sentimeter menjadi 93 cm.

"Saya memiliki masalah dengan angka-angka di timbangan. Itu trauma yang nyata," ucapnya ketika acara dimulai pada September.

"Saya telah melewati banyak tantangan dan yang satu ini tidak akan mudah. Semua yang berusaha mengurangi berat badan mengetahuinya. Namun saya saya akan mengikutinya dengan semangat besar," tambahnya.

"Kami memilih Ronaldo untuk memperlihatkan kepada orang-orang bahwa Anda dapat berolahraga seumur hidup, (namun) jika Anda berhenti dan menjalani hidup yang statis, tubuh Anda akan menderita," demikian disampaikan pelatih fisiknya, Marcio Atalla, yang mengatur program-program latihan.

Ronaldo pensiun sebagai pesepak bola pada tahun lalu dan mengungkapkan telah lama menderita gangguan-gangguan thyroid, yang membuat berat badannya bertambah dengan pesat. Ronaldo pensiun prematur setelah sering menderita cedera lutut. Ia memperkuat Brasil di 98 pertandingan internasional, mencetak 62 gol.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah