Jumat, 28 Desember 2012

APPLE SEDANG MENGEMBANGKAN JAM TANGAN PINTAR

Bagikan Artikel Ini :
Sukses di pasar perangkat gengam tampaknya tak membuat Apple puas begitu saja. Apple disinyalir akan melebarkan sayap ke bisnis jam tangan pintar.

Situs berita gadget asal China Tech.163 melansir, Apple dirumorkan sedang mengembangkan jam tangan pintar yang dapat terhubung ke perangkat Apple yang lain melalui koneksi Bluetooth.

Apple kabarnya akan bekerja sama dengan Intel untuk membuat jam tangan pintar dengan display PMOLED berukuran 1,5 inchi yang terbuat dari RiTDisplay dengan bahan yang dilapisi Indium Timah Oksida (Indium Tin Oxide/ITO).

Fitur low-power Bluetooth 4.0, sentuhan desain yang cantik dari Apple dan software yang mumpuni tampaknya akan membuat jam tangan pintar ini lebih menarik nantinya.

Arloji itu nantinya akan terhubung ke iPhone, yang memungkinkan penggunanya bisa mengirim SMS, menjawab panggilan, atau bahkan meng-update status di Facebook langsung dari pergelangan tangan. Jadi, tak perlu lagi sibuk mengeluarkan iPhone dari saku celana Anda.

Tren jam tangan pintar belakangan memang tengah naik daun. Beberapa vendor pun mulai bersaing memproduksi jam tangan pintar ini. Sony misalnya, menawarkan jam tangan bernama "Smarth Watch" yang kompatibel dengan smartphone berbasis Android milik Sony maupun non-Sony.

Kickstarter juga sudah meluncurkan jam tangan "Pebble Smart Watch" yang didesain bisa terhubung ke perangkat mobile berbasis iOS dan Android.

Techcrunch yang dikutip Jumat, (28/12/2012) menyebutkan, jika rumor ini terbukti benar, Apple tampaknya baru akan memproduksi jam tangan pintar ini di akhir tahun 2013.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah