Rabu, 26 Desember 2012

AHOK MENDEGARKAN CURHATAN SUPORTER PERSIJA

Bagikan Artikel Ini :
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima perwakilan komunitas pecinta klub sepakbola Jakarta, Persija. Pertemuan itu atas inisiatif fans Persija itu.

"Ya, kita mau ngobrol-ngobrol saja, mereka minta waktu dan kita mau dengarkan," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Rabu (26/12/2012).

Dijumpai di lokasi yang sama, Dicky Soemarno yang mewakili komunitas pecinta Persija mengatakan bahwa tujuannya menemui Basuki adalah untuk bertukar pikiran dan cerita mengenai kelangsungan Persija. Dalam kesempatan ini, para pecinta Persija juga akan menyampaikan keresahan, khususnya terkait memperoleh izin bertanding di Jakarta.

Para pecinta Persija berharap pasangn Joko Widodo dan Basuki tak mengulangi kesalahan Gubernur Jakarta sebelumnya yang tak dapat menjamin izin untuk Persija berlaga di Jakarta.

"Masalah perizinan sih terutama karena sudah empat tahun belakangan Persija sulit sekali bermain di Jakarta sampai harus pindah ke Solo, Malang, sempat juga ke Samarinda dan Jepara," kata Dicky.

Sampai berita ini diturunkan, pertemuan baru saja dimulai. Sejumlah awak media juga ikut menyaksikan jalannya rapat yang digelar secara terbuka ini.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah