Selasa, 13 November 2012

TIMNAS TIMORLESTE GAGAL UJI LAPANGAN GBK

Bagikan Artikel Ini :
Timnas Timor Leste, gagal melakukan uji coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (13/11) petang.

Itu karena terkendala hujan yang mengguyur kawasan Senayan dan sekitar sejak siang. Padahal, kesempatan tersebut akan bermanfaat sebagai persiapan menghadapi tim nasional Indonesia senior, Rabu (14/11) petang.

Meski kecewa, namun kapten Timnas Timor Leste, Jesse Fernando mengatakan tetap percaya diri dalam menghadapi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Bahkan, Jesse menjamin jika kesebelasannya akan mencetak gol lebih awal.

"Kami datang dengan kemampuan prima. Karena itu, kami akan menyajikan penampilan terbaik dan meraih kemenangan," ujarnya.



"Para pemain dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk bertanding melawan Indonesia. Soal skor, saya tidak bisa memastikannya," sambung Jesse.

Sementara itu, pelatih Timor Leste, Emerson Dos Santos mengatakan sudah melakukan persiapan sekitar dua minggu untuk menghadapi pasukan besutan Nil Maizar. Bagi Santos, pertandingan melawan Indonesia merupakan pertandingan penting. Pasalnya, pihaknya dapat melakukan evaluasi terhadap kemampuan bertanding skuadnya.

"Para pemain Indonesia memiliki kualitas dan kecepatan yang sangat bagus. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi Timor Leste. Saya yakin tim akan memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah," pungkas Santos.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah