Rabu, 14 November 2012

SUPORTER SINDIR MENPORA SAAT LAGA INDONESIA VS TIMOR LESTE

Bagikan Artikel Ini :
Keputusan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, yang menahan dana untuk timnas, memicu amarah suporter Timnas Indonesia. Sebagai wujud sindiran bagi Menpora, beberapa suporter memasang spanduk sindiran di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (14/11).

Spanduk sindiran, yang sempat dipasang di laga uji coba antara Timnas Indonesia versus Timor Leste, berbunyi "Nasionalismemu Tak Setebal Kumismu". Selain itu, ada satu lagi spanduk yang bertuliskan "Menpora Dilarang Masuk GBK".

Spanduk tersebut sempat terpasang di Sektor 12 SUGBK. Namun, umur spanduk, yang menampilkan karikatur wajah Andi Mallarangeng ini, tak lama. Jelang babak kedua, spanduk-spanduk ini diturunkan oleh petugas.



Sementara itu, menurut kabar terakhir yang didapat Bola.net, Menpora bersedia mencairkan dana bagi PSSI. Namun, jumlahnya jauh dari kebutuhan PSSI untuk mengirim Timnas ke Piala AFF, sekitar Rp 2 miliar.

"Dia cuma mau kucurin dana Rp 800 juta. Itupun permintaannya banyak banget. Selain masukin pemain ISL ke tim yang sudah terbentuk, Menpora meminta agar Alfred Riedl juga masuk," ungkap salah seorang.

Kontan saja, permintaan Menpora ini ditampik PSSI. Menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, mereka tidak akan menggeser posisi Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar, demi memberi tempat pada Riedl.

"Kalau dipaksakan untuk mengganti, kerangka tim yang sudah terbentuk selama ini bisa rusak," ujarnya, Rabu (14/11).

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah