Rabu, 28 November 2012

SITUASI SEKS YANG TIDAK MEMBUTUHKAN FOREPLAY

Bagikan Artikel Ini :
Foreplay merupakan salah satu tahapan terpenting dalam bercinta. Setiap pasangan pasti menikmati saat-saat mereka saling berciuman, bersentuhan dan berpelukan sebelum memulai 'aksi utama'.

Bisa dibilang, foreplay adalah 'jembatan' untuk membuat sesi bercinta jadi lebih menyenangkan dan menggairahkan.

Meski penting, ada kalanya Anda tidak perlu melakukan foreplay sebelum bercinta. Ada momen di mana Anda dan pasangan tetap bisa menikmati aktivitas seksual tanpa foreplay, hanya saja tahu kapan waktu yang tepat.

Dikutip dari Shine, kuncinya adalah tidak menjadikan seks tanpa foreplay sebuah kebiasaan. Hanya lakukan hubungan seks tanpa foreplay jika Anda dan pasangan berada dalam lima situasi ini:

1. Sebelum Berangkat Kerja

Di pagi hari, kadang hasrat seks Anda sedang tinggi-tingginya namun tidak punya banyak waktu untuk berhubungan seks karena dikejar jam masuk kantor. Untuk situasi yang satu ini, Anda bisa langsung mengajak suami bercinta tanpa foreplay.

Ditambah lagi, gairah seksual pria berada pada tingkat tertingginya di pagi hari. Pria pun memiliki energi yang lebih banyak untuk bercinta di pagi hari, jadi yang perlu Anda lakukan hanya mengikuti 'alur' bercinta si dia. Pilihlah posisi seks yang mudah dilakukan namun tetap bisa memberi kenikmatan dan kepuasan bagi Anda berdua, misalnya spooning, doggy style dan misionaris.

2. Saat Terburu-buru

Ibu mertua akan segera sampai ke rumah atau Anda harus cepat-cepat menjemput anak dari tempat les, sehingga waktu untuk bercinta terbatas. Jika seks yang Anda inginkan saat itu juga, segera lakukan saja tanpa harus foreplay terlebih dahulu. Sediakan waktu untuk foreplay saat Anda dan pasangan benar-benar santai dan punya cukup waktu untuk membangkitkan mood bercinta yang romantis.

3. Seks di Tempat Umum

Untuk sesi bercinta yang lebih menantang, biasanya pasangan akan memilih tempat yang tidak biasa seperti di dalam mobil, balkon atau bahkan pantai. Saat melakukan seks di tempat umum, kesampingkan dulu waktu ekstra untuk foreplay karena risiko untuk dilihat orang lain cukup tinggi. Dalam kasus ini, lebih sedikit Anda menghabiskan waktu akan lebih baik.

4. Saat Menginap di Rumah Orang Lain

Pernahkah Anda dan suami mengikuti arisan keluarga dan menginap di rumah salah satu kerabat? Atau ikut suami ke acara outing kantor ke villa? Saat menginap di rumah orang lain dan keinginan untuk berhubungan intim itu datang, jangan ragu untuk melakukannya, hanya saja, lewatkan dulu sesi foreplay.

Anda tidak tahu kan, apakah orang yang tidur di kamar sebelah mendengar 'suara-suara' aneh dari kamar? Belum lagi jika kamar ternyata digunakan untuk beberapa pasangan atau Anda sekamar dengan anak-anak.

5. Ketika Sangat Bergairah

Kadang libido Anda maupun pasangan sedang sangat tinggi sehingga ingin segera memuaskan hasrat seks sebelum 'hilang'. Ketika gairah seks sudah tak tertahankan, Anda bisa melupakan foreplay dan itu bukanlah hal yang buruk. Malah, cara yang singkat ini justru bisa membuat seks terasa lebih baik.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah