Jumat, 23 November 2012

SHAKIRA DIGUGAT MANTAN PACAR RATUSAN MILIARAN RUPIAH

Bagikan Artikel Ini :
Dibalik kebahagiaanya menantikan sang buah hati, hasil hubungannya dengan pesepakbola Gerrard Pique, penyanyi latin Shakira kini dirundung masalah.

Shakira menghadapi gugatan dari sang mantan pacar, Antonio de la Rua sebesar 100 juta dolar AS atau sama dengan 963 miliar rupiah.

Gugatan ini dilayangkan Antonio karena menganggap Shakira tidak memberikan sebagian keuntungan yang diperoleh dari bisnis yang mereka bangun selama berpacaran dulu.

Tidak hanya itu, putra mantan presiden Argentina Fernando de la Rua itu juga sudah mengajukan dokumen hukum ke Mahkamah Agung Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Dalam pengajuan itu, Antonio menuduh Shakira telah meminta dirinya mengambil alih brand bisnis mereka. Antonio mengaku ingin menyelamatkan kesepakatan sebesar 300 juta dolar AS (2,8 triliun rupiah) dengan Live Nation, perusahaan hiburan terbesar di dunia.



Pelantun lagu Waka Waka ini telah menjalin hubungan dengan Antonio selama hampir 11 tahun. Namun, hubungan mereka harus kandas pada tahun 2010. Saat itu, keduanya sepakat untuk terus berteman dan melanjutkan bisnis mereka.

Namun, setahun setelah hubungan keduanya putus, dan Shakira pun dikabarkan berpacaran dengan pemain sepak bola asal Spanyol, Gerrard Pique, maka kerja sama bisnis diantara keduanya menjadi berantakan.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah