Rabu, 21 November 2012

RIBUAN BURUH INGIN BERTEMU SBY DI ISTANA NEGARA

Bagikan Artikel Ini :
Ribuan buruh yang melakukan long march dari Bundaran HI sudah mencapai Istana Merdeka, Jl Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Tibanya ribuan buruh ini membuat lalu lintas di kawasan Istana macet total.

Rabu (21/11/2012), para buruh datang secara bergelombang. Mereka kemudian berkumpul di depan Istana Merdeka. Akibatnya lalu lintas dari Gambir arah Harmoni menjadi macet total. Lalu lintas dari Harmoni arah HI juga tidak bisa bergerak.

"Kita tak akan pulang kalau SBY tak terima kita. Kita menginap juga tak apa-apa," kata salah seorang koordinator para buruh di mobil yang dilengkapi sound system di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2012).



Dua buah mobil water cannon sudah disiapkan di dapan Istana Merdeka. Selain itu Istana tempat SBY bekerja itu juga sudah dikelilingi oleh kawat berduri. Ratusan petugas kepolisian dan TNI berjaga-jaga di depan Istana Merdeka.

Para buruh yang terus berdatangan membuat lalu lintas di kawasan itu makin kusut. Polisi lalu lintas berupaya mengatur lalu lintas di kawasan itu agar kendaraan bisa lewat. Namun karena jumlah buruh sangat banyak, langkah itu sia-sia. Para pengguna jalan banyak yang mencari jalur lain untuk menghindari terjebak kemacetan di kawasan ini.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah