Selasa, 20 November 2012

RELAWAN MER-C MASIH AMAN DI GAZA

Bagikan Artikel Ini :
Gaza belum lepas dari teror militer Israel. Hal yang sama juga dialami sejumlah warga negara Indonesia (WNI) yang relawan MER-C yang berada di Gaza.

Saat ini sebanyak 28 WNI yang sedang mengawal pembangunan rumah sakit Indonesia di Gaza, dalam keadaan baik. Mereka dalam kondisi sehat, meski serangan Israel terus membahana.

Menurut Husen, semua tempat di Gaza luluh lantah dan menjadi titik pengeboman. "Sebetulnya tidak ada pertimbangan aman.

Sekali lagi saya tegaskan tidak ada lokasi di Gaza yang aman. Di lokasi kita juga perbatasan dengan Israel. Intensitas serangan lebih banyak dibanding serangan di daerah lain," tegasnya saat dihubungi Selasa (20/11) sore.



Sementara itu, kata dia, relawan Indonesia dalam kondisi baik karena tinggal di areal bangunan rumah sakit, yang sudah didaftarkan ke Israel.  "Karena bangunan yang kita tempati semua beton, dan sudah terdaftar di Israel, bahwa tempat ini rumah sakit Indonesia dan ada relawan Indonesia," tambahnya.

Saat ini, kata dia, seluruh WNI terus tinggal dan memantau. Sebab, ada kemungkinan Israel menyerang dari jalur darat. "Kemungkinan masuk lewat selatan atau utara, kita antisipasi evakuiasi. Sampai saat ini kita masih bertahan," pungkasnya

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah