Selasa, 20 November 2012

RATUSAN SISWA SMA SEJABOTABEK DIBERI PELATIHAN SPIRITUAL

Bagikan Artikel Ini :
Ratusan siswa dari 10 SMA, baik negeri maupun swasta di Jabodetabek, mengikuti pelatihan outward bond di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Polda Metro Jaya di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Selama menjalani training di sekolah itu, para siswa tersebut akan mendapat pelatihan, termasuk materi spiritual dari pelatih-pelatih yang kompeten.

"Untuk kegiatan spiritual, kita adakan renungan, kita adakan ceramah agama, motivasi. Mungkin nanti kita hadirkan beberapa tokoh yang bisa membantu," kata Kepala (SPN) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Markilat, di SPN Polda Metro, Jalan Raya Sukabumi, Km 20, Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/11/2012).

Secara garis besar, menurut Markilat, kegiatan yang dilalui siswa-siswi ini adalah kegiatan yang bisa meningkatkan kebersamaan, mempererat kerjasama kelompok, dan kepemimpinan.

"Kita berikan outbond lain, seperti menembus batas, dan berjalan melalui bukit," ujar Markilat.



Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan ini sekitar 3000 siswa yang dibagi dalam 3 angkatan. Saat ini adalah angkatan pertama yang terdiri dari 10 sekolah. Angkatan pertama ini berlangsung sejak Senin (19/11) kemarin hingga 25 November mendatang.

Angkatan kedua berlangsung sejak 27 November hingga 2 Desember 2012. Sedangkan angkatan ketiga mulai 4 hingga 9 Desember 2012. Setiap angkatan diikuti oleh sekolah-sekolah yang berbeda.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah