Selasa, 20 November 2012

BECKHAM AKAN TINGGALKAN LA GALAXY

Bagikan Artikel Ini :
Mantan kapten Inggris, David Beckham, berniat meninggalkan Los Angeles [LA] Galaxy setelah final piala Major League Soccer [MLS], bulan depan. Meski demikian, superstar Inggris ini belum memutuskan ‘gantung sepatu’.

“Saya memiliki masa-masa istimewa bersama LA Galaxy. Meski begitu, saya masih ingin mengalami satu tantangan terakhir sebelum mengakhiri karierku,” ujar Beckham dalam pernyataannya dilansir Reuters, Selasa (20/11/2012).

“Saya tak melihat ini adalah akhir hubunganku dengan liga [MLS], karena saya memiliki ambisi menjadi bagian dalam struktur kepemilikian di masa depan,” imbuh gelandang berusia 37 tahun itu.

Meski masa keemasannya telah lewat, Beckham termasuk pemain yang memiliki peran penting dalam tim. Keputusannya mundur dari LA Galaxy membuat spekulasi terkait masa depannya bergulir kencang.

Salah satu rumor yang beredar, eks pemain Manchester United [MU] dan Real Madrid ini bakal hijrah ke A-Leagur Australia. Meski demikian, manajemen Beckham membantah bahwa pemain tertarik bermain di Negeri Kangguru dan cenderung memilih untuk kembali ke Inggris.



Beckham telah membela Galaxy selama enam musim. Pada Januari lalu, Beckham bahkan telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua musim, setelah mengantarkan Galaxy menjuarai MLS.

Beckham akan bermain terakhir kali bagi Galaxy pada partai final MLS Cup melawan Houston Dynamo di Depot Center, Los Angeles, 1 Desember 2012.

Sepanjang kariernya, Beckham telah mengantongi 115 cap bersama Inggris, memenangi enam gelar liga bersama MU di Liga Premier dan merasakan masa-masa keemasan bersama Real Madrid di La Liga Spanyol.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah