Selasa, 20 November 2012

POHON TUMBANG DI LEBAK BULUS

Bagikan Artikel Ini :
Pohon angsana setinggi tujuh meter tumbang di pinggir Jalan RA Kartini, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pohon jatuh melintang di jalur yang ramai dilalui kendaraan. Beruntung tak ada pengguna jalan yang tertimpa pohon tersebut.

"Tumbangnya sekitar pukul 15.45 tadi. Alhamdulillah tidak menimpa mobil atau motor biarpun tadi lagi ramai," kata Parto, pekerja toko las di dekat lokasi kejadian, Jalan RA Kartini, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2012).

Pohon berdiameter sekitar 15 cm itu tumbang saat hujan deras. Lokasi kejadian terletak di dekat gedung Sophie Marie, tak jauh dari Pintu Tol Lebak Bulus, TB Simatupang.

Tumbangnya pohon yang tumbuh di tepi fly over tol itu sempat merintangi dua dari empat jalur jalan tersebut. Berkat kesigapan warga sekitar, pekerja dua toko las di dekat lokasi, dan sejumlah pengendara yang melintas, pohon tersebut bisa dipindahkan ke tepi badan jalan sebelum petugas tiba.



"Kayaknya tanah di sekitar pohon terkikis genangan air yang mengalir ke selokan. Tadi sudah kami beresin dibantu beberapa pengendara yang lewat," kata Parto.

Kondisi lalu lintas di Jalan RA Kartini dari arah Cilandak menuju Lebak Bulus pada sekitar pukul 17.00 sudah kembali normal. Namun, petugas belum terlihat membereskan sisa-sisa pohon tumbang yang telah dipinggirkan warga.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah