Jumat, 23 November 2012

PIRLO INGIN MASUK PEMAIN TERBAIK 2012

Bagikan Artikel Ini :
Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, tidak terlalu berharap besar untuk menyabet gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d''Or 2012. Mantan pemain bintang AC Milan ini cuma ingin dirinya bisa masuk ke dalam daftar sepuluh besar.

"Dalam beberapa tahun, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan menjadi dua pemain terbaik," tutur pilar tim nasional Italia ini kepada para wartawan, Jumat, 23 November 2012. "Saya berharap berada di sepuluh besar."

Tahun ini, Pirlo termasuk dalam 23 nama pemain calon penerima gelar penghargaan individual paling bergengsi di kolong langit itu. Sejauh ini, pencapaian terbaik pemain yang dijuluki Metronom itu adalah menempati urutan kelima.

Peluang Pirlo untuk menyabet gelar Ballon d''Or cukup terbuka lebar. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun ini berhasil mempersembahkan Juventus meraih trofi juara Seri-A Liga Italia. Selain itu, ia membawa negaranya ke final Euro 2012.

Setelah menghancurkan Chelsea 3-0 di ajang Liga Champions, Juventus akan menghadapi lawan tangguh di kompetisi domestik. Pasukan Antonio Conte akan menghadapi salah satu rival bebuyutannya, AC Milan, di San Siro, Senin nanti.

Pertandingan ini tentunya menjadi laga emosional buat Pirlo. Sebelum bergabung dengan Juventus pada Juni 2011, pemain yang sempat berkostum Inter Milan ini telah membela Il Diavolo Rosso--sebutan Milan--selama sepuluh musim.

Namun, Pirlo tidak mau telalu terbuai dengan kenangan masa lalunya bersama Milan. Pemain yang terkenal dengan eksekusi tendangan bebasnya ini berharap timnya meraih poin sempurna. "Saya berharap kami memenanginya," ujarnya.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah