Selasa, 20 November 2012

PEMBUNUH WARTAWAN TVRI DI TANGKAP DILAMPUNG

Bagikan Artikel Ini :
Rudi Husada (23), satu dari dua tersangka pembunuh wartawan senior TVRI Djuli Elvano, diringkus aparat Unit II Jatanras Polda Lampung, yang bekerja sama dengan petugas Jatanras Polda Metro Jaya.

Warga Lampung Timur ditangkap saat berada di RSUD Bandar Lampung, Selasa (20/11/2012) sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, Rudi dibekuk saat sedang mengantarkan istrinya berobat di rumah sakit. 

"Sejak tadi malam anggota sudah mengintai tersangka. Baru paginya dia berhasil diringkus oleh anggota Polda Lampung dan Polda Metro Jaya," ungkap Sulistyaningsih melalui BlackBerry Messenger (BBM), Selasa siang.

Dari pengakuan tersangka, lanjut Sulistyaningsih, barang bukti berupa senjata api yang digunakan untuk membunuh Djuli,  diserahkan ke rekannya berinisial HR, juga warga Lampung Timur.

"Tersangka sudah buron sekitar delapan bulan. Dia kabur ke Bengkulu, Jabung, lalu tertangkap di Bandar Lampung. Anggota mengamankan  barangbukti berupa satu unit handphone Samsung," jelasnya.



Sebelumnya, pada Sabtu (26/5/2012) silam, Hendra Yudha, tersangka lainnya, lebih dulu dibekuk polisi di Karawang, Jawa Barat, saat berada di rumah seorang paranormal.

Djuli Elvano tewas ditembak perampok yang menyatroni rumahnya, di Jalan Kalimantan Villa Bintaro Indah RT 07/011 Blok B4/2A, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3/2012) silam sekitar pukul 13.15 WIB.

Djuli adalah kamerawan senior TVRI. Korban meninggal akibat sebutir peluru yang dilesatkan perampok menembus dada kiri, tepatnya di bawah ketiak.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah