Sabtu, 24 November 2012

KAPOLSEK SUKOREJO KECELAKAAN DIMALANG

Bagikan Artikel Ini :
Sebuah mobil mini bus ditumpangi Kapolsek Sukorejo AKP Firman bersama anggotanya terlibat kecelakaan di Perempatan Dieng, Kota Malang, Sabtu (24/11/2012) pagi. Belum diketahui pasti apakah ada korban dalam peristiwa tersebut.

Kabar yang beredar dalam kendaraan ditumpangi AKP Firman bersama anggota Reskrim Polsek Sukorejo, masuk dalam wilayah Polres Pasuruan itu ditemukan sejumlah botol miras di dalam mobil.

Namun kabar itu langsung dibantah keras Polres Malang Kota yang sedang menangani kasus kecelakaan ini.

"Tidak ada botol miras dalam mobil, kalau kecelakaannya memang ada di Perempatan Dieng tadi pagi," tegas Kasatlantas Polres Malang Kota AKP Erwin Aras Genda.

Erwin menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai rombongan Kapolsek Sukorejo melaju dari arah selatan ke utara, saat itu traffic light dalam kondisi hijau.

Namun dari arah berlawanan seorang pengendara motor tanpa mengenakan helm melaju kencang hingga terjadi tabrakan.

"Pengendara motor yang nabrak dan tak pakai helm," jelas Erwin tanpa menyebut rinci identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

Menurut Erwin pihaknya sedang menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan saksi dan korban. Sampai kini belum dapat dibeberkan hasil dari pemeriksaan. "Masih kita selidiki," tandas dia.

Sementara di Unit Laka Polres Malang Kota tak ditemukan kendaraan milik Kapolsek Sukorejo AKP Firman. Begitu juga dengan motor yang terlibat dalam kecelakaan. Petugas jaga memilih untuk mengkonfirmasi langsung ke atasannya.

"Tanya kasat saja mas, kami tidak tahu dimana kendaraannya. Kayaknya sudah dibawa ke Pasuruan," ucap seorang petugas jaga ditemui di Unit Laka Polres Malang Kota Jalan Dr Cipto, Sabtu siang.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah