Rabu, 14 November 2012

KACA PENAMPAKAN BUNDA MARIA DI MALAYSIA DIPINDAHKAN KE GEREJA

Bagikan Artikel Ini :
Jendela dengan penampakan sosok mirip Bunda Maria di RS Sime Darby Kuala Lumpur, Malaysia, akhirnya akan dipindahkan ke gereja.

Hal ini untuk memudahkan para wisatawan religi, yang sebelumnya berjejalan di RS itu.

RS Sime Darby mendadak menjadi objek wisata religi setelah kemunculan penampakan sosok mirip 'Bunda Maria' di jendela lantai 7 RS tersebut minggu lalu.

Wisatawan religi yang datang sampai ratusan orang dan bahkan naik bus pariwisata dan membuat suasana di sekitar RS makin macet.

Pendeta Simon Labrooy, dari gereja St Thomas More Parish, mengatakan pihak manajemen RS sudah bertemu dengan pihak gereja dan setuju untuk menyerahkan panel kaca jendela itu kepada gereja Katholik. Panel jendela itu akan dipindahkan ke gereja Marian Church of Our Lady of Lourdes Klang, agar wisatawan religi bisa berdoa dengan lebih nyaman.



"Gereja sudah sepakat dengan RS, situasi sekarang ini tidak bisa dilanjutkan karena mengganggu pelayanan gawat darurat di RS," kata Labrooy seperti dilansir News Australia, Rabu (14/11/2012).

Pihak RS membenarkan kalau jendela itu akan dipindah, namun enggan berkomentar lebih jauh. Sementara Labrooy tidak menjelaskan kapan jendela itu akan dipindahkan. Pihak gereja dan pakar teologi akan meneliti noda pada kaca tersebut yang mirip dengan penampakan sosok Bunda Maria, kalau dilihat dari kejauhan.

"Kami ingin meyakinkan semua pihak kalau gambar ini akan ditangani dengan hati-hati untuk memastikan tidak ada kerusakan terhadap kaca jendela itu dalam proses pemindahannya," lanjut Labrooy.

Penampakan 'Bunda Maria' ini membuat heboh di Malaysia sejak menyebar di Facebook. Turis berdatangan dari berbagai kota di Malaysia, bahkan dari Singapura. Mereka menganggap gambar ini mukjizat. Bahkan, mereka yakin telah muncul juga penampakan sosok 'Yesus Kristus' hanya berselang dua jendela dari 'Bunda Maria'.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah