Sabtu, 24 November 2012

JAKIE CHAN PENSIUN MENJADI AKTOR LAGA

Bagikan Artikel Ini :
Setelah 8 tahun menyelesaikan film veteran Hong Kong, Jackie Chan akhirnya akan segera merilis film action terbarunya yang bertajuk CZ12 (atau dibaca Chinese Zodiak 12).

Film ini rencananya akan ditayangkan di seluruh Asia pada 20 Desember 2012 mendatang.

Jackie yang menjadi produser, sutradara , penulis cerita serta sekaligus pemain di dalam film ini dikabarkan telah menghabiskan biaya hingga 50 juta dolar untuk proses pembuatannya hingga selesai. Film ini juga menandakan film action ke-100-nya  dalam karier aktingnya selama 40 tahun.

Dalam sebuah acara lelang belum lama ini, aktor berusia 58 tahun tersebut mengumumkan bahwa film ‘CZ12’ ini akan menjadi film action terakhirnya.

 “Aku sudah tidak muda lagi. Dengan menggunakan teknologi yang berbeda, ada begitu banyak efek yang dapat kita capai dalam sebuah film sekarang ini. Aku merasa tidak perlu melakukan semua stunts sendiri sekarang,” paparnya seperti dilansir Xinsmn, Sabtu (24/11).

Meskipun telah menyatakan pensiun sebagai bintang laga, Jackie mengatakan masih akan  mempertimbangkan jika ditawari peran dalam sebuah cerita yang bagus dan adanya bantuan efek visual khusus.

Dikabarkan, Jackie akan mempromosikan film ‘CZ12’ ini dengan berkeliling ke seluruh Asia dan akan berada di kota pada 18 Desember 2012 mendatang.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah