Selasa, 20 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN WEST HAM UNITED VS STOKE CITY (20 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Stoke cukup nyaman dalam menyerang tuan rumah di menit-menit awal. Charlie Adam sempat melepaskan tendangan volley di menit keempat, namun masih melambung.

Gol tercipta di menit 13 bagi Stoke. Sebuah skema set-piece yang apik diperagakan oleh anak asuh Tony Pulis.

Glenn Whelan mengirim umpan mendatar yang langsung disambar oleh Jonathan Walters. 0-1!

Menit 23, Andy Carroll melepaskan tandukan yang sayangnya masih lemah dan mampu digapai dengan mudah oleh Asmir Begovic. Empat menit kemudian, Begovic mementahkan peluang yang didapat Kevin Nolan.

Tujuh menit jelang turun minum, fans The Hammers dibuat ketar-ketir saat sepakan Steven Nzonzi menerpa tiang gawang West Ham. Tuan rumah harus mengakhiri paruh pertama dengan tertinggal satu gol.



Di babak kedua, tuan rumah tampil beda dan langsung menggempur pertahanan Stoke. Nolan kembali membuang percuma sebuah peluang yang dikreasi George McCartney saat sepakannya masih mengarah tepat ke Begovic.

Gol yang ditunggu hadir di menit 48. Bukan Andy Carroll atau Nolan, melainkan adalah bek Joey O’Brien yang mencatatkan namanya di papan skor Stadion Upton Park setelah ia meneruskan umpan silang dari Gary O’Neil.

Anak-anak West Ham semakin bersemangat berkat gol O’Brien. Beberapa kali serangan mereka lumayan mengancam gawang Begovic. Namun hingga wasit Chris Foy meniup peluit akhir pertandingan, skor imbang 1-1 tetap tak berubah.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah