Selasa, 20 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR SPARTAK MOSCOW VS BARCELONA (21 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova memiliki tugas berat jelang match day 5 grup G Liga Champions menghadapi Spartak Moscow di Olimpiyskiy Stadion Luzhniki, Rabu (21/11/2012).

Pertahanan Barcelona harus segera dibenahi jika kekalahan dari Glasgow Celtic di match day 4 tidak terulang.

Kemenangan 3-1 atas Real Zaragoza menyisakan pekerjaan rumah yang harus segera dituntaskan Vilanova. Satu gol yang diceploskan Zaragoza merupakan gol ke-15 yang bersarang ke gawang klub asal Catalan tersebut dari 12 laga terakhir di La Liga. Rata-rata, gawang Barcelona kemasukan 1,25 gol per pertandingan.

Hanya tiga kali Barcelona mencatat clean sheet musim ini saat jumpa Valencia, Granada, dan Rayo Vallecano.



Rataan tersebut merupakan yang terburuk bagi Barcelona dalam sedekade terakhir. Pendahulu-pendahulu Vilanova seperti Louis van Gaal, Radomir Antic, Frank Rijkaard, dan Pep Guardiola tidak pernah mencapai rataan tersebut dalam tempo waktu yang sama.

Suksesor Pep Guardiola tersebut harus segera mengatasi lemahnya lini belakang Barca jelang laga melawan Spartak Moscow. Pasalnya, Barcelona yang membutuhkan kemenangan di Moscow untuk langsung lolos ke fase knockout tidak akan menghadapi laga mudah.

Spartak Moscow, yang berada di dasar klasemen grup G dengan koleksi tiga angka dari empat pertandingan, harus menyapu bersih dua laga tersisa, termasuk saat melawan Barcelona untuk lolos ke fase knockout untuk pertama kalinya sejak musim 2000/01.

Terlepas dari catatan buruk pelatih mereka, Unai Emery yang tidak pernah mengalahkan Barcelona dari 14 pertemuan, Spartak Moscow tentu akan bermain optimal saat menghadapi Barcelona.

PRAKIRAAN LINE UP:
Spartak Moscow : Andrey Dikan,  Juan Manuel Insaurralde; Marek Suchy; Evgeni Makeev; Kirill Kombarov; Rafael Carioca; Dmitri Kombarov; Aiden McGeady; Diniyar Bilyaletdinov; Artem Dzyuba; Emmanuel Emenike

Barcelona : Victor Valdes, Daniel Alves; Gerard Piqué; Javier Mascherano; Adriano; Xavi Hernandez; Sergio Busquets; Thiago Alcantara; Pedro Rodriguez; Cesc Fabregas; Lionel Messi

PREDIKSI SKOR: Sapratak Moscow 1-3 Barcelona

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah