Minggu, 25 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PESCARA VS AS ROMA (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
AS Roma dijamu di markas Pescara, Stadio Adriatico-Giovanni, Minggu (25/11), dalam lanjutan Serie A Italia.

Memasuki babak pertama Tim tamu langsung menggebrak di awal-awal paruh pertama. Meneruskan umpan Miralem Pjanic dari situasi set-piece, sepakan Bradley melenceng di sisi kanan gawang yang dikawal Perin.

Sejurus kemudian Roma lagi-lagi membuat sang kiper harus bekerja keras. Francesco Totti melepaskan tendangan spekulasi dari jarak 35 meter, namun masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Perin.

Namun pada menit kelima, publik tuan rumah pun harus terdiam menyaksikan gawang mereka dibobol oleh striker Mattia Destro. Setelah melanjutkan umpan dari situasi tendangan bebas, dari jarak dekat si striker menuntaskan peluang dengan sempurna. 1-0 tim tamu memegang kendali laga.

Tuan rumah seperti tidak diberi nafas oleh pasukan Serigala. Di menit ke-19, kembali Totti mengirimkan ancaman nyata di pertahanan Pescara. Sang ikon Roma melesatkan tendangan jarak jauh yang masih bisa diantisipasi oleh Perin dengan apik.

Tiga menit kemudian Pescara akhirnya bisa keluar dari tekanan. Matti Lund Nielsen mendapatkan umpan dari Juan Quintero dan langsung menembakkan bola, kendati off target.

Baru saja mencoba keluar dari lingkar serangan Roma, anak-anak Zdenek Zeman kembali menggencarkan gempuran. Totti kembali mendapat kans. Akan tetapi aksinya lagi-lagi masih gagal, sepakannya, tepat di depan box lawan, melebar.

Tuan rumah membayar serangan Roma. Meski sepakan Christian Terlizzi dari jarak enam meter, usai meneruskan sepak pojok dari Quintero, masih melambung tinggi, akan tetapi cukup membuat kiper Goicoechea terpana.

Memasuki menit ke 33, Totti memberikan umpan matang kepada Destro. Si striker kemudian menanduknya, namun masih bisa ditangkap dengan baik oleh Perin.

Demikian juga percobaan Osvaldo pada menit ke-36. Destro memimpin serangan balik cepat lalu berujung pada tendangan Osvaldo. Namun, masih melayang.

Memasuki babak kedua melalui Alessandro Florenzi di menit 47. Tendangannya masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Perin setelah memaksimalkan assist Pjanic.

Dua menit kemudian tandukan Destro juga masih gagal usai menyambut umpan silang dari Totti sebelum sejurus kemudian, masih kolaborasi antara mereka, diakhiri dengan tendangan Destro yang masih dapat diselamatkan kiper tuan rumah.

Ancaman Roma berlanjut pada menit ke-57. Mengoptimalkan umpan Federico Balzaretti dari situasi tendangan penjuru, Totti berpeluang mencetak gol dari jarak dekat, sayang, upayanya masih bisa digagalkan Perin.

Begitu juga Destro. Setelah melanjutkan crossing dari Balzaretti, tandukan si striker melebar di sisi kanan gawang tuan rumah.

Melangkah ke menit 71 Bradley memperoleh kans. Sayangnya, setelah meneruskan sodoran dari Totti, sepakan Bradley masih terlalu jauh di atas mistar gawang Pescara. Pun demikian dengan upaya Marquinho semenit berselang.

Roma masih sporadis. Pada menit ke-76, Totti mencoba menamakan diri di papan skor. Namun sepakannya kembali dapat diredam sempurna oleh Perin. Kedudukan masih 1-0 sejauh ini.

Pescara berkesempatan menyeimbangkan kedudukan di menit ke-85. Danilo Soddimo berada pada posisi yang ideal untuk melesatkan tembakan. Akan tetapi, usahanya itu masih melebar tipis di sisi kiri gawang tim tamu.

Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol tambahan tercipta dan kedudukan 1-0 tetap bertahan sampai laga tuntas.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah