Senin, 26 November 2012

HASIL AKHIR PERTADNINGAN AC MILAN VS JUVENTUS (26 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pertandingan AC Milan vs Juventus, pada laga Serie-A, di San Siro, Minggu (25/11/2012) berjalan cukup terbuka.

Dalam sejumlah kesempatan, kedua kubu bertukar serangan, dengan Milan lebih sering mengakhiri pergerakan ofensif mereka dengan eksekusi.

Pada menit kelima, misalnya, Mattia De Sciglio melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang meleset ke sisi kanan gawang. Juventus membalas dengan tembakan jarak jauh Arturo Vidal pada menit ketujuh, yang melesat ke atas gawang.

Kevin-Prince Boateng mencoba peruntungannya pada menit ke-13. Namun, Buffon bisa mencegah bola masuk gawang. Tujuh menit kemudian, giliran Marco Amelia yang menjinakkan tembakan Fabio Quagliarella.

Dua menit setelah gol Robinho, Boateng kembali mencoba menaklukkan Buffon. Meski akurat, tembakannya lemah sehingga bisa diantisipasi Buffon.

Pertandingan di babak kedua dibuka dengan kesalahan Buffon mengirim bola ke arah Stephan El Shaarawy. Namun, Andrea Barzagli bereaksi cepat memotong alur umpan.

Setelahnya, Juventus tampak mendominasi permainan. Selain dengan penguasaan bola juga dengan penyelesaian akhir.

Kedua kubu kemudian bertukar serangan, tetapi sama-sama kesulitan menuntaskannya dengan eksekusi, hingga Andrea Pirlo melepaskan tembakan jarak jauh yang terblok seorang pemain Milan.

Peluang berikutnya kembali diciptakan tim tamu, melalui Mirko Vucinic pada menit ke-61. Namun, tembakan yang dilepaskan dari tengah kotak penalti itu melesat ke atas mistar gawang.

Juventus terus menekan, tetapi banyak pergerakan taktis mereka berakhir sia-sia karena penyelesaian akhir yang kurang terukur.

Di tengah tekanan Juventus, Milan beberapa kali mendapatkan kesempatan menyerang. Namun, mereka juga tidak berhasil memanfaatkannya untuk menambah gol.

Pada menit ke-80 dan ke-86, misalnya, Boateng dan Mathieu Flamini melepaskan tembakan jarak jauh, yang sama-sama meleset ke sisi gawang.

Dengan hasil 0-1, Juventus menguasai klasemen dengan nilai 32, atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, Inter Milan. Adapun Milan ada di peringkat kedelapan dengan nilai 18.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah